Assalamu’allaikum warahmatullahi wabarokatuh

Yuk Donasi Untuk Kemajuan Media Oposisi

Informasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat, tentunya informasi yang valid. Media Oposisi hadir untuk memberikan informasi yang menarik. Membongkar fakta secara blak-blakan dan menyuarakan kebenaran menjadi titik kritis kami dalam menyebarkan informasi.

Media Oposisi termasuk media independeen dalam menggagas dan menyampaikan informasi kepada khalayak. Landasan pergerakan di dasarkan pada hukum syara’ dan semata-mata ingin mengembalikan peran Negara yakni meri’ayah umat.

Pergerakan media Islam menjadi mercusuar kebangkitan Islam, maka pergerakan ini membutuhkan dukungan dengan ikut berpartisipasi mendonasikan harta untuk kemajuan media Islam dan dakwah.

Dana akan dialokasikan untuk :

1. Operasional media seperti, Bayar listrik, bayar air, wifi, sewa rumah (Kantor MO)
2. Pengembangan media seperti, membeli alat-alat untuk menunjang kelancaran operasional media

Donasi min Rp. 10.000,- per bulan dapat dikirim melalui :
No REK  0762017881 (BNI Syari’ah)
Konfirmasi melalui Admin donasi MO  (Whatshapp : 08156037644)

Baragsiapa bershodaqoh senilai satu kurma dari usaha yang baik (halal) ---Allah tidak menerima kecuali yang baik--- maka Allah akan menerima shodaqohnya itu dengan tangan kanan-Nya, kemudian mengembangkannya untuk orang yang bershodaqoh sebagaimana seorang dari kalian mengembangbiakkan anak kambingnya hingga menjadi seperti gunung.” (Min Muqawimat Nafsiyah Islamiyah, hal 215)

Sekian pesan yang dapat  kami sampaikan, Semoga apa yang di lebihkan untuk jalan dakwah ini Allah mengganti dan mempermudah segala urusan kita bersama. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.


Posting Komentar