Oleh : Rizkya Amaroddini

Mediaoposisi.com-  Seolah lautan memenuhi Jakarta, itulah gambaran 212. Namun apakah kalian berfikir jika ancaman dalam 212 bukan hanya cekalan yang di lakukan pihak pemerintahan saja tapi sebuah kegagalan agenda 212 di tahun ini.

Mari sejenak kita lihat dan amati saudaraku.

Selama pemerintahan Jokowi pertama, terjadi banyak kedzaliman terkhusus kepada umat Islam. Korban dari kedzaliman itu sangat terasa saat para ulama di kriminalisasi dan puncaknya adalah BHP HTI di cabut. Adanya perpu ormas menjadikan kedzaliman merajalela dan menumpas yang menyuarakan kebenaran.

Namun saat ini periode ke-2 akan berlanjut. Maka mereka tidak akan mendiamkan jika ada persatuan umat. Bukan hanya cekalan yang akan menghantam persatuan umat ini tapi “ Mereka” akan menghantam dengan cara mengagalkan.

Ada tujuan besar yang ingin di capai dalam jabatan saat ini. Mengapa mereka berusaha mengagalkan ? karena mereka tidak ingin umat menghalangi kepentingan yang akan menguntungkan mereka.

Mereka akan menghalalkan segala cara untuk menumpas penghalang kepentingan pribadi dan kelompoknya. Kenapa harus menumpas umat ? Karena perubahan bisa terjadi jika umat manusia sadar bahwa yang memimpin saat ini hanya memberi kebijakan yang memuluskan kepentingan mereka.

Jangka ke depan bisa kita amati bahwa konspirasi ini bukan hanya mengeruk kekayaan semata tapi menghancurkan umat. Relakah kalian di pecah belah ? Cukupkah jika kalian berdiam diri saja ?

Fakta tahun lalu memberikan bukti di berbagai daerah banyak yang di cekal bahkan mereka rela berjalan kaki untuk menghadiri aksi 212. Namun sadarkah kalian jika yang akan kita hadapi kedepan bukan hanya sekedar pencekalan, namun aksi 212 akan di gagalkan secara total.

Karena aksi itulah banyak umat manusia sadar pentingnya sebuah persatuan, namun saat ini persatuan kita mulai di hancurkan oleh mereka. Itu hanya segelintir tujuan mereka yang sudah tergambar akan seperti apa kekacauan yang di buat.

Bagaimana dengan tujuan mereka selanjutnya ?

Saya yakin penindasan ini akan lebih terasa di banding periode pertama. Kenapa mereka menghancurkan persatuan ? Karena umat Islam akan kuat jika bersatu, namun jika terpecah belah maka akan dengan mudah mengadu domba dan menumpas kita semua.

Tak banyak tulisan yang dapat saya sampaikan, namun saya mengingatkan kepada kalian semua terkhusus kepada Umat Islam untuk bersatu dengan ikatan aqidah kita. Tumpas semua konspirasi jahat yang mereka buat dan kedzaliman yang menyiksa kita semua.

Kalian boleh menganggap tulisan ini hanya sekedar torehan, namun saya menyampaikan demi kebaikan kita kedepan. Umat Islam harus bersatu melawan rezim anti-Islam ini.

Jangan mau di bodoh-bodohi yang hakikatnya menjatuhkan dirimu dalam jurang saudaraku. Ini salah satu tujuan yang akan mereka eksekusi dalam periode ke-2 ini. Namun sebelum pensahan saja kerusakan sudah mulai di realisasikan, bagaimana jika sudah resmi di sahkan.

Untuk itu buktikanlah jika Umat Islam tidak mudah terpecah belah. Ikatan aqidahlah yang akan menyatukan dari latar belakang kita yang berbeda-beda. Mari bersatu menyongsong kebangkitan peradaban yang gemilang dan melawan kedzaliman yang ada di muka bumi. [MO/ra]

Posting Komentar