Mediaoposisi.com-Masih teringat kejadian seorang yang dituduh maling pengeras suara masjid (TOA) yang dibakar hidup-hidup didalam ingatan semua orang, kini Rommy atau Romahurmuziy Ketum PPP Terciduk oleh KPK sedang jual-beli jabatan masih tersenyum cemerlang.

Baca Juga : Sesumbar Isu HTI Anti Pancasila, Rommy Malah Ketangkap KPK

Inikah cara hukum bermain? Kejam Pada rakyat kecil, Penyayang bagi para Petinggi dan wakil rakyat. Ini jelas bentuk ketidak adilan yang hanya terjadi dinegara demokrasi, di NKRI saat ini para cukong, mafia, antek Rezim, Antek asing berkotek, berkokok bak ayam jantan menyambut fajar tapi ternyata mereka berkokok hanya untuk memperkaya diri mereka.

Cawapres nomer urut 01 diusung oleh partai PPP Mbah Ma'ruf Amin, sangat senang sumringah bisa jadi wakil yang dicalonkan kemarin. Sekarang ternyata Ketum PPP sebagai pendorong ternyata adalah seorang mafia jual-beli bukan hanya doa tapi juga kursi apakah masih bisa senang sumringah?

Ya jawabannya bisa kita lihat bersama, Rommy yang terbiasa berceloteh didepan kamera memasang wajah tertamvan, sekarang masih tersenyum-senyum dengan jaket bertuliskan Tahanan KPK didada mungkin ini adalah jalan untuk menjadi lebih tenar sehingga dia masih gunakan topeng senyum atau mungkin saja karena tak ada penyesalan dalam dirinya menjual-belikan kursi jabatan kemenag seakan dia pemiliknya yang asli.

Posting Komentar