Mediaoposisi.com-"Kita berkumpul hari ini untuk menyatukan kekuatan kita. menunjukkan keberanian kita. dihadapan Rezim yang Zhalim saat ini." Ujar Amur Yudha di depan Mapolda Jawa Tengah, Semarang.(18/02/2019)

Dalam orasinya beliau merasa kecewa pada pemerintah yang telah bersikap represif ditengah masa kampanyenya untuk priode kedua padahal periode pertama saja sudah membuat negara ini menjadi negara dengan hutang terbesar. Masalahnya bukan hanya dihutang tapi, jaminan Hutang luar negri Indonesia dan yang wajib membayarnya adalah Masyarakat diseluruh Nusantara.

Yang sebenarnya hanya dinikmati oleh pengusung dan yang memuja-muji hasil hutang rezim represif saat ini. Kita tidak lupa dengan Habibana Rizieq Shihab yang terpaksa harus keluar negeri karena perlakuan tidak adil rezim pada ulama yang menyerukan Amar Ma'rufnahimungkar, bukan ulama su' dan tawadhu pada rezim yang menjilat-jilat dunia ini.

Amur menambahkan "Slamet Ma'arif hari ini telah menyampaikan yang hak, namun hari ini telah di tangkap oleh rezim, maka dari itu sudah saatnya untuk kita untuk berjihad"[MO/ge]

Posting Komentar