Mediaoposisi.com-Ustad Abu Bakar Ba'asyir telah diberi remisi 36 bulan dari pakde mukidi dianggap mencintai ulama.

Seperti yang telah kita ketahui bersama mukidi dan gengs sangat pintar dalam bermain strategi seperti biasanya mukidi yang hobi baca sinchan dan doraemon bermain trik sulap, untuk maju di pilpres 17 april 2019 dengan mendongkrak namanya dari berbagai aspek-aspek prestawi.

Namun sayang sekali usaha-usahanya hanya menghasilkan debu yang tertiup angin, disedot vacum cleaner, semakin mukidi ini berusaha mukidi kian terlihat arah jalan berpikir dan kepada siapa dia berafiliasi. Sungguh mukidi dengan segala dedengkotnya pintar bermain memintari rakyat yang tengah sibuk dengan urusan perut, kesehatan, dan yang lainnya.

Kalian pasti tahu cukong korup sipit Bak century yang di bebaskan karena di beri remisi 77 bulan, padahal sejatinya efek korupsi yang dilakukannya lebih mematikan dari pada bom sendiri.

Bagaimana tidak para cukong korup membiarkan beban tanggungannya ditanggung negara, sedangkan uang yang hanya beberapa rupiah bila disalurkan pada masyarakat tak sampai sempurna karena ditimbun seorang saja.

Sementara itu, pada waktu yang bersamaan, remisi 77 bulan juga diberikan kepada cukong koruptor. Apakah itu bisa dianggap mencintai koruptor? dari jelaslah siapa temannya dan siapa yang dibela hanya untuk mencari suara pemilu 2019 ini, semoga mukidi dan kroninya di beri jalan pulang yang sempit.[MO/ge]

Posting Komentar