Mediaoposisi.com-Ustadz Arifin Ilham saat ini sedang sakit dan mendapata perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo(RSCM) Jakarta, Selasa (8/12/2019)

Setelah sempat dikabarkan sembuh dari kangker nasofing dan getah bening stadium 4A. Namun yang jelas kini sakit yang dideritanya bukanlah kangker, seperti yang diderita beberapa waktu yang lalu

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga dari Banjarmasin yang enggan disebut namanya, menyampaikan penyebab dari Ustaz Arifin Ilham kembali masuk ke rumah sakit.

Menurut dia, Ustaz Arifin Ilham memaksakan diri berolahraga. Padahal baru saja menjalani kemoterapi dan saat itu kondisinya belum pulih betul.

"Setelah kemo kondisinya sempat menurun belum pulih kembali. Nah, ustaz sudah berolahraga. Jadi kecapaian," ujarnya kepada Tribunnews.com saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019).

Tak hanya itu, menurutnya, faktor cuaca yang saat ini berubah-ubah juga turut membuat kondisi Ustaz Arifin Ilham gampang drop.

Hal itu yang menyebabkan Ustaz Arifin harus kembali dirawat di rumah sakit. Kondisinya saat ini semakin membaik.

Mari kita doakan bersama-bersama, semoga ulama-ulama kita selalu dalam lindungan Allah dan semoga selalu dimudahkan segala urusan-urusan mereka [MO/AD]



Posting Komentar