Ayu Mela Yulianti, SPt

Mediaoposisi.com-Kaum muslimin kembali bergejolak. Bagaimana tidak. Saudaranya Muslim Uighur yang ditinggal di China saat ini mengalami penyiksaan luar biasa dari rezim komunis sosialis semi kapitalis.

Kesalahan muslim Uighur sehingga mendapatkan perlakuan sangat biadab dari rezim hanya satu, karena mereka muslim, karena mereka beragama Islam.

Sebegitu bencinya komunis sosialis semi kapitalis terhadap Islam. Semua akan disikat habis, tak peduli, apakah Islam KTP atau Islam militan. selama ada label Islam dalam diri muslim Uighur, mereka akan dilibas habis.

Kemana umat Islam yang lain ?
umat islam Indonesia, Malaysia, atau yang lainnya ? tak mampukah mereka menolong saudaranya di China yang sedang mengalami banyak penyiksaan dan penderitaan ? sungguh umat Islam saat ini layaknya ayam kehilangan induknya. Layaknya buih diatas lautan. Tak mampu memberikan pembelaan yang diminta saudaranya di China.

Kaum muslimin terbelenggu oleh rantai nasionalisme, yang tidak pernah diajarkan oleh Rasulullah Muhammad saw. Begitu kuat rantai itu mengikat, sehingga melangkahpun tak mampu untuk dilakukan, apalagi berlari menjemput seruan permintaan tolong muslim Uighur.

Kaum muslimin dinegerinya masing-masing tak berkutik menghadapi segala macam fitnah dan penyiksaan yang dialamatkan pada dirinya. Parahnya lagi, banyak muslim yang mau dijadikan sebagai agen penjajah bagi saudaranya sendiri. Kalau zaman dulu disebut sebagai golongan munafikun.

Sulit untuk melihat keberpihakan penguasa saat ini dalam membela hak-hak kaum muslim.

Tersebab penguasa saat ini banyak yang terkena penyakit wahn, cinta dunia dan takut mati. Mereka lebih rela menjadi pengkhianat Allah SWT dan RasulNya, dengan rela menjadi agen para penjajah dengan berdiam diri terhadap penyiksaan saudaranya yaitu Muslim Uighur di China, dengan dalih itu urusan mereka bukan urusan kita.

Ah, berharap pada penguasa untuk menolong kaum muslim saat ini, bagaikan kata pepatah, jauh panggang dari api. Karena para penguasa saat ini, walaupun agamanya Islam namun mereka sangat anti Islam.

Harapan itu bernama Khilafah
Tak ada jalan yang sanggup ditempuh oleh manusia untuk menolong saudaranya sesama manusia, kecuali dengan Khilafah.

Hanya Khilafah yang sanggup membebaskan muslim Uighur dari penyiksaan yang dilakukan komunis sosialis semi kapitalis. Hanya Khilafah yang akan mampu menindak orang-orang dzolim, yang telah berani menyiksa manusia diluar batas nalar manusia.

Hanya Khilafah yang akan mendamaikan manusia-manusia yang sedang berkonflik. Hanya Khilafah yang mampu memperbaiki keadaan umat manusia dari ketiadaan keadilan menjadi memiliki keadilan dan kedamaian.

Akan tetapi, dimanakah Khilafah itu ?
Agar segera mampu memberikan pertolongan kepada orang-orang yang meminta tolong. 

Sungguh, kembalinya Kekhilafan itu sudah dekat, aromanya sudah mulai tercium diseantero negeri. Tersebar saat ini, seluruh umat manusia tengah memanggil-manggil namanya. Umat manusia saat ini tengah siap berada dibarisan Khilafah. 

Sedikit lagi, sebentar lagi, dia akan tegak dengan izin Allah SWT. Tidak ada hal yang tersia-sia saat menunggu komandonya. Tersebab, seluruh manusia sudah terlalu jengah dengan pertunjukan hidup gaya kapitalis yang penuh dengan spekulasi dan kemaksiatan. Apalagi gaya hidup komunis sosialis yang jauh dari sifat kemanusiaan.

Maka bersiaplah menyambut kedatangan masa Kekhilafahan yang kedua sesuai manhaj kenabian. Karena masa Kekhilafan itu berjalan semakin dekat menuju tegaknya.

Dan bersiaplah wahai orang-orang dzolim yang suka menyiksa manusia tanpa salah dan dosa untuk mendapatkan ganjaran setimpal yang akan dijatuhkan oleh Sang khalifah sebagai pemimpin sistem Kekhilafahan yang akan melaksanakan seluruh syariat Islam kaffah.

Masa itu akan tiba, tersebab masa itu adalah masa  yang dikabarkan sebagai kabar gembira oleh Rasulullah Muhammad SAW juga adalah masa yang telah dijanjikan akan tiba dan tegak kembali oleh Allah SWT.

Bersabarlah wahai muslim Uighur, karena sebenar-benarnya yang akan membebaskan kalian hanyalah Khilafah, yang saat ini sedang berjalan semakin mendekat untuk menolong kalian dan seluruh kaum muslimin juga seluruh umat manusia yang terdzolimi.

Posting Komentar