Mediaoposisi.com- Di Surabaya Prostitusi lagi-lagi diperiksa oleh aparat Polisi.

Kemarin Senin (21/1/2019), Aldera Chena selaku saksi diperiksa oleh Polisi selama 4 jam lebuh. Setelah pemeriksaan selesai, ia enggan berbicara tentang pertanyaan apa saja yang diberikan penyidik.

"Terimakasih ya permisi saya mau lewat," kata Aldira Chena sambil berupaya menutup wajahnya dengan tangan kananya.Ia mengaku tidak kenal dengan 4 mucikari yang terlibat dalam prostitusi online."Saya tidak kenal kok," bebernya.

Selesai diperiksa sebagai saksi artis selebgram ini yang bernama asli Sundari Indria, kelahiran medan 5 Juni 1994 ini membuat Status Histori di Instagram.

Ia mengaku bersyukur karena pemeriksaan berjalan lancar. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan terima kasih banyak buat Kapolda Jatim yang baik menerima kedatangan Dira," tulis Aldira.

Ia lantas mengungkapkan bahwa ingin tenang setelah ini."Dan terima kasih juga buat pengacara Dira @indra_tariganbreblack yang udah menemani Dira selama ini. Kau hebat abang GBU. Dan sekarang Dira mau tenang," tambahnya.

Aldera Chena Diperiksa untuk Mengungkap Jaringan Prostitusi Online
Ahmad Yusep Gunawan selaku Dirreskrimsus Polda Jatim, Aldera Chena sengaja diperiksa untuk membantu penyidikan peran mucikari dalam prostitusi online.

"Pemeriksaan saksi ini untuk memperkuat kontruksi hukum yang digunakan guna kepentingan mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan publik figur," jelas Yusep.

Kali ini artis bakal diperiksa sebagai saksi karena dengan adanya kasus Vanesa Anggel yang terjadi tersangka prostitusi online kian marak. Bersamaan dengan adanya empat mucikari prostitusi online dipastikan sebanyak 21 dari 45 artis telah diduga kuat sedang melakukan transaksi.

Sementara itu Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan membeberkan 21 inisial artis yang akan diperiksa sebagai saksi mengenai kasus prostitusi online.

Kapolda jatim berusaha akan menyelesaikan kasus prostitusi online ini hingga akar-akarnya dan berusaha untuk menyelesaikannya supaya bisa menyelesaikan kasus yang lain."Kami perintahkan untuk segera (Memeriksa saksi artis) sehingga kami bisa beralih ke kasus lainnya," tegas Luki di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2119).

Adapun 21 artis yang berinisial telah diduga kasus prostitusi online: BJ, M, AM, UY, PP, TA, SN, WA, RP, N, EFD, AF, G, N, O, V, NZ, T, AKS, B, dan WH.

Maraknya prostitusi online ini tidak lain terjadi, akibat dari gaya hidup para artis yang kian gelamor dan hedonis hingga akhirnya banyak artis yang terjerumus ke dalamnya. Ini semua bisa terjadi diakibatkan adanya ide feminisme dan ekploitasi wanita yang kian marak.[MO/sr]


Posting Komentar