Mediaoposisi.com- Jokowi banyak mengatakan "saya akan-saya akan", hal itu membuktikan bahwa presiden kita selama ini kurang kredibilitas dan hanya merencanakan sesuatu yang ngawang-ngawang minin akan visi dan hanya ingin kerja untuk membuat, seperti infrastuktur yang untung bagi asing dan buntung bagi rakyat.

Kyai Ma'ruf ketika di suruh menambahkan kata-kata oleh Jokowi malah tidak mau menambahkan, beliau lebih memilih pasif dan ketika jokowi banyak ngomong panjang lebar Kyai Ma'ruf hanya like senyum-senyum saja.

Saat paslon nonor 02 mempertanyakan kenapa mentri terjadi perbedaan pendapat mengenai impor beras, "ya itu wajar-wajar saja, nanti tinggal putuskan impor atau tidak", kata pak Jokowi.
Aneh nya lagi malah Pak Jokowi Mengatakan"saya tidak punya beban masa lalu".

Debat Cawapres yang diselenggarakan di setiap Tv Nasional telah nampak jelas, mana yang benar-benar serius dalam menyampaikan visi misi mana yang tidak,sudah terlihat jelas.

Debat Cawapres yang dilaksanakan kamis 17 Januari 2019 pukul 8 malam senantiasa menghebohkan warga net dengan adanya Kyai yang cenderung pasif dan jokowi yang hanya berambisi ingin kerja.[MO/sr]

Posting Komentar