Galang L
Mahasiswa

Mediaoposisi.com-Diakhir masa jabatan 2014-2019 Ke- Presidenan Joko Widodo atau lebih sering di sapa Jokowi , Jokowi berniat untuk naik lagi melanjutkan karirnya sebagai presiden RI. Pemilu yang dirancang KPU jatuh pada 17 April 2019 nanti, dalam karirnya masa jabatannya Jokowi telah menoreh banyak hasil yang setiap orang di dunia pasti bisa melaksanakannya bila ditunjuk jadi Presiden.

Jokowi meresmikan tol-tol di berbagai daerah, salah satu contohnya tol trans Jawa yang kini harga bila di total dari Jakarta-Pasuruan telah mencapai Rp. 665.000, hanya untuk bayar pintu tol. Sungguh hebat pakde, dia bangga, besar kepala, dan merasa bahwa satu-satunya orang yang bisa.

Padahal ongkos kereta Jakarta-Pasuruan Rp. 220.000 saja ongkosnya, Rp. 665.000 itu hanya sekali jalan Jakarta-Pasuruan melewati tol sungguh hebat kepemimpinan Jokowi ini, sadar atau tidak hal inilah yang menyebabkan malah barang konsumsi kian hari makin naik belum kegagalan pasar akibat kebijakan persetujuan Impornya yang benar-benar mencerminkan tak peduli Masyarakyat.

Jokowi telah menyengsarakan Masyarakat dengan memimpin Indonesia selama 4 tahun, hanya berkendara Jakarta-Pasuruan anda harus merogoh kantong dalam-dalam. Padahal jalan ini dibangun untuk mempermudah mengirimkan barang antar Kota, Hanya satu daerah di jawa yang tak tersentuh Proyek pemiskinan Jokowi ini.

Ya tepat sekali, DIY(Daerah Istimewa Yogyakarta) Sri Sultan Hamengku Buwono Ke X dengan nyaring menolak tol digelar ditanah Yogyakarta. Hal ini membuktikan betapa hebatnya Sri Sultan HB X menggunakan kepemimpinan Spesial di tanah Jawa bukan jadi sekedar pendukung NKRI tapi juga memiliki harga dirinya mengatur kemakmuran rakyat.[MO/ge]

Posting Komentar