suswanti putri

Mediaoposisi.com-Islam sudah dijadikan musuh internasional. Bukan hanya musuh bagi negara non-muslim tapi negara muslim sekalipun secara tidak langsung membenci islam itu sendiri.

Donasi Save Muslim Uighur

Dimana islam menjadi satu-satunya agama yang dimusuhi secara terang-terangan. Beranggapan agama islam atau ajaran ajarannya tidak seharusnya ada di dunia dan mengatur seluruh aspek kehidupan. Sehingga dengan  anggapan tersebut bagaikan virus yang sangat membahayakan, islam pun wajib di kubur bahkan dihilangkan.

Dimulai dari Palestina yang sudah ditindas bertahun-tahun oleh Zionis Israel, sampai muslim China Uighur yang dipaksa supaya berideologi komunis. Islam sudah menjadi musuh permanen.

Komunisme adalah sebuah ideologi yang berpaham agama adalah candu, mereka sangat benci sekali dengan agama terutama agama islam. Muslim Uighur diperkosa, dipaksa supaya memakan daging anjing dan babi, dan dicuci otaknya supaya berideologi komunis. Semua itu dilakukan supaya islam punah dari negara China.

Semua ideologi di dunia ini sangat benci dengan islam, bahkan dia menganggap islam adalah virus berbahaya yang akan menyebar jika tidak dimusnahkan. Komunisme dan kapitalisme adalah otak utamanya, ditambah dengan paham  nasionalisme yang membuat negara hanya mengurusi keperluan dan kepentingannya saja.

Dengan nasionalisme, mereka tidak pernah peduli dengan konflik di negara-negara lainnya, yang mereka pedulikan hanyalah kursi-kursa mereka aman dan kantongnya yang  penuh dengan uang rakyat. sama sekali tidak peduli akan penderitaan rakyat.

Indonesia adalah negara dengan mayoritas muslim, tetapi tidak ada satupun perintah untuk mengirimkan tentaranya ke China. Bahkan pengecaman dari pihak pemerintah Indonesia sama sekali tidak terdengar.

Nasionalisme dan komunisme adalah ideologi yang sangat jahat, ideologi yang merusak bahkan  ideologi yang tidak mempunyai rasa kasian terhadap manusia, mereka menganggap manusia dengan hewan adalah sama.

Karena nasionalisme maka muncul lah kaum  muslimin yang tidak peduli dengan saudaranya, bahkan  menganggap umat muslim di China adalah pemberontak yang harus dibunuh dan di tindas hingga tandus karena nasionalisme, penjajah juga bisa lebih leluasa menyiksa tanpa ada rasa takut akan dimusuhi dan diperangi.

Padahal di dalam islam, umat muslim adalah saudara, saat saudaranya sakit maka ia pun sakit, tapi karena nasionalisme ikatan  saudara pun hilang karena terkotakan dengan negara.

Dalam teks proklamasi kemerdekaan Indonesia juga disebutkan, “penjajahan di atas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan”.

Nyatanya saat ini negara yang membuat teks proklamasi hanya diam seribu bahasa dan bahkan diancam kalau Indonesia membea Uighur, maka hilanglah Indonesia dari peta dunia. Ini adalah bukti bahwasannya Indonesia dianggap banci dan Indonesia sudah dijajah oleh komunis, dan jika tidak melawan, maka umat muslim Indonesia akan bernasip sama dengan Uighur.

Solusi terbaik untuk Uighur dan negara-negara yang sedang dijajah adalah dengan Islam, karena dengan sistem islamlah akan muncul manusia-manusia pemberani yang mencintai kematian sebagaimana manusia lainnya mencintai kehidupan. Dan penjajahan di atas dunia akan benar-benar terhapuskan.[MO/ge]

Posting Komentar