Mediaoposisi.com-Jakarta, 2 Desember kemarin telah di laksanakkan Reuni Akbar yang menghadirkan berbagai tausyiyah dan acara Sholat subuh berjamaah tak lupa tahajud dan di tutup dengan dhuhur berjamaah, di kawasan Monas, Jakarta hari Minggu kemarin. Acara ini di hadiri banyake sekali Ulama-ulama yang diantaranya Al Habib Bahar bin Smith, Ust. Felix Siauw, Ust. tuwailibi, Akhmad Mihdan(tim Pengacara Muslim), Haikal Hasan, Buni Yani, Tengku Zulkarnaen, Neno Warisman, dan Ahmad Dhani dan banyak sekali perwakilan dari Parpol yang salah satunya calon Presiden RI ke-tujuh yang bernomor urut 2.

Pada penghujung acara saat tamu undangan mulai meninggalkan panggung kami berkesempatan menemui paslon CaPres nomer 2 yang rela memberikan sedikit waktu untuk menjawab pertanyaan dari Kami untuk menanggapi seperti apa tanggapan tentang terlaksananya Aksi 212 hari ini?

Menurut beliau"Ada rasa persaudaraan, rasa kebersamaan, ketertiban,rasa sesama Muslim saling terikat, rasa bahwa orang islam cenderung selaku melakukan kekerasan dan framing bahwa orang Islam Adalah orang-orang Radikal dan itu adalah salah kesalahan ini bersumber pada Rezim yang saat ini sedang mencari pinjaman pada asing dan aseng" ujar Prabowo di tengah riuhnya massa yang masih di sekitar lokasi Reuni 212.[MO/ge]

Posting Komentar