Mediaoposisi.com|Redaksi- Lagi-lagi kali ini PSI telah membuat ulah. Kian hari partai ini kian aneh. Masihkah anda wahai masyarakat mau memilih partai yang jelas-jelas menolak perda syariah dan selalu mencari muka supaya bisa memenangkan jokowi dua periode.

Grace Natalie selaku ketua umum menyatakan partai yang dipimpinnya tidak akan pernah mentolerir apalagi mendukung praktik poligami.

"PSI tidak akan pernah mendukung poligami. Tak akan ada kader, pengurus, dan anggota legislatif dari partai ini yang boleh mempraktikkan poligami," kata Grace dalam pidato politiknya di Festival 11, di Jatim Expo International Surabaya, Selasa (11/12) , malam.

PSI ngotot untuk melakukan pelarangan poligami bagi pejabat publik di Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif, serta Aparatur Sipil Negara.

Partai yang dipimpin oleh seorang janda kafir ini telah jelas mencampuradukkan syariat tentang kesucian wanita dan penjagaan nasab keluarga yang akan digantikan dengan kekebasan seks yang diususng oleh liberalisme.

Inilah motif busuk yang dibawa oleh PSI dengan cara berdalih kebebasan dan kesetaraan yang nantinya akan tibul zina dan rusaknya pergaulan. Maka dari itu wajar kalau PSI selama ini telah menolak perda syariah.[MO/sr]

Posting Komentar