Mediaoposisi.com-"Saya tidak pernah diundang. Mungkin mereka [alumni 212] tahu, itu bukan habitat saya. Mereka itu kan teman-teman saya juga, jadi mereka tahu bahwa saya bukan alumni 212. Mestinya kalau reuni, yang datang ya alumninya. Kalau bukan alumni ikutan datang, bisa dituding sebagai penyusup," imbuhnya, yang juga merupakan Anggota Dewan Pengarah Badan Ideologi Pembinaan Pancasila (BPIP) itu. Dilansir dari CNN indonesia ( https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181203085412-32-350620/mahfud-md-hadir-di-reuni-212-bukan-ukuran-keimanan )

Pertanyaan Penulis apakah para Ulama yang hadir 212 kemarin mendapat undangan resmi? bila iya, Apakah Umat Muslim yang hadir dari seluruh pelosok Indonesia mendapat undangan juga untuk membuktikan, bahwa Ke Imanan para peserta yang membuat mereka hadir ke 212 hanya karena undangan dari tokoh tertentu? Silahkan buktikan teruntuk Bapak Mahfud MD Yang Mulia dan merasa teman dari orang-orang yang hadir 212.

Habitatnya dimana Mahfud MD? Kalian Alumni 212 pasti taukan, tepat bersama mereka yang tak peduli rakyat dan tak peduli dengan ummat Islam.[MO/ge]

Posting Komentar