Oleh: Ilan Sumiati
Ibu Rumah Tangga

Mediaoposisi.com-Bagi masyarakat kalangan menengah ke bawah merasa berat untuk menghadapi keadaan harga pangan yg serba melonjak sulit untuk mengatur keuangan,  pribahasa lebih besar pasar dari pada tiang kenapa di thun baru saja harga pangan harus serba melonjak?

Donasi Save Muslim Uighur

Akibat dari salahnya penerapan hukum akhirnya malah rezimlah yang  menu terbalikan fakata malah rakyatlah yg dijadikan bahan permainan mereka rakyat dibingungkan dengan peraturan hukum peme-rintahan yg ada harga pangan melonjak.

Kepada siapa rakyat harus mengadu? dan rakyat bingung untuk mengatur keuangan lapangan kerja semakin sempit daya beli semakin mahal sehingga mengakibatkan ibu" menjerit & banyak ibu" yang meninggalkan kewajiban sbagai ibu rumah tangga demi membantu perekonimian keluarga, semoga di thun baru pemerintah bisa merubah rezim agar hal" yang telah terlalui dithun yg sudah tdak terulang lagi.

Jika sistem islam dinegara ini diterapkan pasti akan mampu menyelesaikan permasalahan umat dan satu"nya jalan untuk menyelesaikan umat adalah segera menegakkan daulah khilafah supaya masyarakat sejahtera dalam segala hal.

Posting Komentar