Oleh: Nasrudin Joha

Mediaoposisi.com-Maaf, ini bukan tentang diriku. Ini mewakili, puluhan, ratusan, ribuan, ratusan ribu, atau lebih dari itu, laki-laki sholeh, yang ingin menyempurnakan agamanya, hanya dengan bermodal akidah tauhid.

Risalah ini kusampaikan, pada siapa saja para Wanita Sholeha yang menemukan unggahan kata, yang menginginkan dirinya berada dan menjadi bagian pendamping hidup lelaki sejati, yang hidup matinya hanya untuk kemuliaan Islam dan kaum muslimin.

Perhatikanlah, jika engkau jujur pada dirimu, jujur pula pada Tuhanmu. Sedungguhnya, sempurnanya agama seorang wanita sholeha, bukan sebab bergelimangnya harta, bukan sebab direngkuhnya seisi dunia, bukan pula karena bertabur Intan permata.

Sempurnanya kehidupan seorang wanita sholeh, adalah manakala ia mendampingi seorang lelaki sholeh, yang keduanya -menjadi sempurna agamanya- hanya karena niat meraih ridlo Allah SWT semata. Karenanya, menambah syarat yang tak menjadi sebab meningkatnya ketaatan, adalah upaya menjauhkan surga dari genggaman.

Wahai wanita sholeha, terimalah lelaki sholeh itu. Yang datang kepadamu, hanya dengan membawa kalimat tauhid. Sesungguhnya, kalimat tauhid itu lebih mencukupi bagimu dan baginya, ketimbang dunia dan seisinya.

Wahai wanita sholeha, permudahlah urusannya yang tidak lain juga urusanmu. Terimalah, setiap uluran tangan untuk menggenapi agama, yang berlandaskan kalimat tauhid. Dan, berbahagialah dengan itu. Sebab, kebahagiaan sejati adalah ketika engkau mendapat ridlo dari dzat yang maha tauhid.

Janganlah, siapapun diantara kalian, baik termaktub atau menjadi ujaran tersimpul, menambah syarat kelengkapan agama, dengan berbagai untaian dunia. Ingatlah ! Hidup kalian itu kelak di surga, karena itu bervisilah untuk surga.

Wahai lelaki sholeh, yang menginginkan wanita sholeha, yang ingin menyempurnakan agama. Katakan pada wanita sholeha itu, "KUPINANG ENGKAU DENGAN BENDERA TAUHID", jika dia bertanya siapa yang memintamu melamarnya, katakan saja "INI AMANAH DARI NASRUDIN JOHA".

Ya, kalian akan bahagia membangun rumah tangga berasaskan kalimat tauhid. Kalian akan mendapati keberkahan hidup dalam naungan kalimat tauhid. Kalian akan selamat di dunia dan di akherat dibawah naungan bendera tauhid.

Tapi ingat ! Kalian harus ikut aksi reuni 212, bela bendera tauhid. Jika kalian membela tauhid, pasti Allah SWT akan membela kalian, dan memudahkan urusan kalian.

Kepada wanita sholeha, yang mendapat pinangan dengan ungkapan 'KUPINANG ENGKAU DENGAN BENDERA TAUHID', periksalah ! Jika lelaki tadi tidak ikut aksi bela tauhid, maka dipastikan ungkapannya hanya retorika belaka, itu pinangan palsu. Jadi pastikan, menerima pinangan dari lelaki sholeh yang benar-benar membela bendera tauhid. [MO/ge]

Posting Komentar