OlehMimin Mintarsih
Ibu Rumah Tangga

Mediaoposisi.com-Berita menyedihkan kembali terjadi pada kaum muslim. Kali ini terjadi pada Etnis Uyghur di Xinjiang Cina yang ditindas oleh Pemerintah Komunis Cina. Penindasan ini telah berlangsung lamanamun luput dari media.

Donasi Save Muslim Uighur

Yang dimusuhi oleh Pemerintah Cina adalah segala halyang berkaitan dengan Islam dan itu pula yang hendak mereka musnahkan dari Uyghur.

Mereka menutup banyak majlis di Xinjiang,melarang muslim Uyghur untukmenjalankan agama mereka, seperti memelihara jenggot bagi laki- laki, memerintahkan pemilik toko menjual alkhohol, juga memaksa perempuan - perempuan Uyghur menikah dengan pria- pria suku Han yang kafir.

Dan yang terbaru mereka membuat kamp-kamp konsentrasi mirip tahanan besarsebagai tempat untuk mencuci otak kaum muslimUyghur dan menanamkan doktrin komunisme.

Demikianlahkebenciandanpermusuhan kaum musyrikinterhadapkaum muslimin. Allah swt puntelah memperingatkan kita dalam firman-Nya di surat Al-Baqoroh ayat 217 yang artinya:"Mereka tak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka dapat mengembalikan kamu dari agama mu (kepada kekafiran) seandainya mereka sanggup". Maka tak heran jika komunis China menggunakan berbagai macam cara untukmemurtadkan kaum muslim Uyghur.

Uyghur telah lama menjerit meminta pertolongan kepada kaum muslim untuk menyelamatkan mereka, menjaga eksistensi mereka, memelihara keimanan dan keislaman mereka,dan mencegah kekufuran yang di paksakan pada mereka. Namun nyatanya tidak adasatu pemimpin muslim pun yang berani mengirimkan pasukan militer dan menyelamat kan mereka.

Persenjataan mereka terkurung hanya untuk memenuhi gudang. Sungguh tak ada yang memperdu-likan mereka.

Pengusung Hak Asasi Manusia pun mendadak buta dan tuli jika yang menjadi korbannya adalah kaum muslimin. Begitupun dengan penguasa negri iniyang mayoritas penduduknya adalah muslim, enggan memberikan pertolonganbahkan hanya sekedar mengeluarkan kata-kata kecaman untuk kebiadaban yang dilakukan etnis China tidak terdengar dari lisan-lisan mereka.

Semua ini semakin meneguhkan kesimpulan bahwa umat butuh khilafah yang akan menjaga, melindungi dan memelihara kaum muslim. Khilafah akan menyatukan umat dalam satu kepemimpinan sehingga menjadi umat yang satu,umat yang kuat dan  tidak mudah di kalahkan oleh kaum kafir.

Khilafah yang memiliki wibawa untuk melawan rezim dholim dengan menyatukan seluruh potensi yang dimiliki di bawah satu kekuatan dan komando seorang kholifah.

Posting Komentar