Mediaoposisi.com|Redaksi-  KH. Ahmad Shabri Lubis menilai aksi ini damai karena untuk menguatkan mental kita supaya bersatu sesama Umat Islam dan untuk memebela Islam.

"Aksi 212 ini adalah untuk memecah metal keimanan, pikiran kita, seperti bersatu dan kuat mental untuk menjatuhkan ahok. Karena disaat ini di imimg-iming duit,jabatan,kejadian kasus sudah bisa membuat orang-orang nyebrang dari kebenaran (ibaratnya nyebrang ke kali). Inilah fungsinya tetap bersatu karena Islam pasti menang,bendera tahid adalah bendera  Islam bukan milik HTI, karena sebelum ada bendera Tauhid sudah ada bendera itu, karena bendra itu adalah bendera umat Islam tujun aksi kali ini adalah untuk membela kalimat tauhid, Tujuaan aksi kedepannya adlah untuk membebaskan indonesia dari aseng dan aseng. Kita memerlukan spirit, memerlukn mental, memerlukan keyakinan." Kata kepada Media Oposisi, di tengah-tengah aksi reuni 212.

Sudah selayaknya Umat Islam untuk membela bendera Tauhid dan jangan dianggap bendera Tauhid milik ormas tertentu. Kemudian kedepannya tetap harus rapatkan selamatkan negeri ini dari cengkraman asing dan aseng.[MO/sr]

Posting Komentar