Mediaoposisi.com-Dilansir dari Media pendukung Jokowi, CNN Indonesia - Politikus yang caleg PDI Perjuangan, Kapitra Ampera menyebut Reuni Aksi 212 di Lapangan Monas, Jakarta, Minggu (2/12) punya target menjatuhkan kredibilitas Presiden Joko Widodo jelang Pilpres 2019. Kapitra menyoroti sejumlah perbedaan antara aksi tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Kalau 2016 jelas ada target. Saat ini targetnya ya anukan Pak Jokowi, menjatuhkan Pak Jokowi, kredibilitas Pak Jokowi minimal ya. Bilang Pak Jokowi bohong segala macam," kata Kapitra saat ditemui di Rumah Cemara, Jakarta, Senin (3/12).

Mari berfikir bersama, Ucapan yang disebutkan Oleh Rezim saat ini tentang Impor saja Apakah sesuai dengan fakta yang terjadi dilapangan, Pemimpin jujur atau adil adalah ucapan dan bukti di lapangan sesuai. Tidak dengan Rezim Boneka yang sedang memerintah Indonesia saat ini menjual Aset-Aset yang harusnya jadi Hak hidup masyarakat umum pada asing, memberikan jalan izin pada Aseng China untuk memiliki kekuasaan atas aspek-aspek perekonomian.

Apakah Rezim Petugas Partai saat ini telah Adil pada Rakyat, pada Ummat Islam sebagai Mayoritas di Negara Kesatuan Republik Indonesia? Jawabannya [MO/ge]

Posting Komentar