Oleh Rengganis Santika

Mediaoposisi.com-Kurang lebih 13 abad atau 1300 tahun Khilafah ada dan pernah menjadi adidaya dunia ...itu bukanlah waktu yang singkat untuk sebuah peradaban bisa bertahan.

Tak satupun peradaban di dunia yang bisa bertahan selama itu...mesopotamia, mesir...termasuk china. Orang-orang kafir barat butuh ratusan tahun bekerja keras untuk menghancurkan peradaban islam sampai ke akar-akarnya dan menggantinya dengan era kapitalisme demokrasi.

Khilafah yang berbilang abad tersebut bukan hanya hancur pada tanggal 3 maret 1924, namun berhasil.dicerabut dari akar sejarah islam dan diangkat dari benak pemikiran generasi umat islam selanjutnya. Sekaligus diubah menjadi gambaran monster yang menakutkan bagi generasi umat kekinian.

Kalau hari ini umat benci pada Khilafah atau umat takut pada khilafah...itu bukan semata-mata kesalahan umat islam saat ini.

Namun semua ini bukti keberhasilan syetan yang bersemayam di dalam hati dan fikiran musuh, islam. Bagaimana melawannya? Belajar, mengkaji, kritis terhadap permasalahan umat, mau melakukan perubahan dengan islam...adalah cara efektif melawan syetan berwujud sistem aturan dan manusia.

Khilafah adalah rule model, patron, pola yang sudah secara fitrah Allah rencanakan dari sejak mula penciptaan makhluk paling mulia, manusia pertama di bumi yaitu Adam as. Jangan benci khalifah dan khilafah karena itu fitrah asal manusia diciptakan.

Janganlah benci Khilafah, karena Khilafah washilah dunia mengenal keadaban ilmu, karena dari khilafah dunia melihat keadilan hukum.

Jangan benci Khilafah karena negri ini mengenal islam dari khilafah negri ini meraih Kemenangan melawan penjajah Belanda, disana ada jejak Khilafah. Jangan benci Khilafah karena hidupmu hari ini sempit akibat keserakahan kapitalisme...

negri ini terpuruk akibat rezim yang mengendalikan rakyat dengan demokrasi.... Apakah semua masalah dan kegagalan rezim ini karena islam? Karena umatnya? Atau karena khilafah? Atau karena ormas yang mendakwahkan Khilafah sebagai ajaran islam?

Dengarkan seruan Alloh SWT...Hai orang yang beriman masuklah kedalam islam secara keseluruhan (Kaaffah)  jangan ikuti langkah syetan, sesungguhnya syetan musuh yang nyata bagimu.

"semua berpulang pada kita, bagaimana sikap kita terhadap khilafah, benci atau tidak, memperjuangkan atau tidak....Tidakkah kau merasa sakit ketika bagian tubuhmu di uighur dicabik kaum tak mengenal adab dan Tuhannya?

Kita hanya bisa prihatin,  mengecam pun kelu karena kita lemah, kita tidak punya kekuatan...diam atau tidak, Khilafah akan kembali itu janji Allah SWT. Semoga kita masih bisa husnul khotimah dalam memperjuangkanya....[MO/ge]

Posting Komentar