Oleh: Ulfah Febriani 
(Member Komunitas Muslimah Hijrah)

Mediaoposisi.com-Beredarnya informasi rahasia Badan Intelejen Negara (BIN) terkait 41 masjid di lingkungan pemerintahan wilayah Jakarta terpapar paham radikalisme, membuat banyak kalangan khawatir.

 Setelah lama tak terdengar isu radikalisme kembali menjadi pemberitaan trending topik saat ini, dengan memahamkan ciri-ciri orang yang memiliki paham radikal adalah seperti orang muslim yang sesuai dengan Sunnah Rasul (celana cingkrang, jenggot, dll).

Namun isu ini kembali dihadirkan agar menahan kekuatan besar yang akan segera hadir yaitu persatuan umat. Bahkan akan segera kita saksikan persatuan umat yang besar di Jakarta 212, maka tidak ada yang bisa menghalangi kami jika hati setiap kaum muslimin sudah memanggil untuk bersatu.

Kaum muslimin tidak boleh terpengaruh akan hal tersebut, karena Islam adalah aturan yang membawa kebaikan bagi umat manusia, rahmatan Lil Al-Amin. Justru inilah momen kaum muslim harus mengambil sikap tegas untuk terus berada dalam barisan perjuangan untuk mengembalikan islam sebagai pengaturan kehidupan umat manusia.[MO/ge]

Posting Komentar