Mediaoposisi.com- Terbukti di panasnya terik matahari di monas menunjukkan bahwa satu bendera tauhid dibakar satu juta bendera tauhid berkibar. Dengan adanya banyaknya pengibaran panji Tauhid berarti umat Islam saat ini telah mengalami kemajuan.

"Sudah dihukum untuk kontek dia membakar bendera tapi efek dibakar bendera  justru jutaan bendera Tauhid berkibar. Itulah yang disebut wamakaru wamakarallah, mereka membuat siasat tipudaya tidak baik justru Allah datangkan kebaikan buat kita dan paling penting lagi ini tanda kebangkitan umat Islam. Kita tidak ada lagi sekat NU, Muhammadiyah, PERSIS, HMI dsebagainya. Kita satu umat Islam 212 mujahid mujahidah 212.Khilafah  itu sebuah diskursus kondisis konsep yang bisa dibicarakan.Khilafah tidak dilarang dan tidak ada bukti pelarangan Khilafah.yang ada status hukum HTI di cabut bukan Khilafahnya Karena Khilafah bukan punya HTI. Khilafah itu ajaran Islam." Ujar Egi Saujana saat diwawancarai tim Media Oposisi.

Aksi hari ini memberikan bukti bahwa tidak ada lagi sekat-sekat antar ormas Islam yang telah disatukan dalam naungan panji Tauhid yaitu panji Islam. Khilafah yang diserukan HTI meruapakan ajaran Islam bukan punya HTI. lantas apa salahnya Khilafah ?....[MO/sr]


Posting Komentar