Mediaoposisi.com-Serang-junat 21/12 pagi hari indah dan sejuk takmpak sangat menggelora, saat Arrayah dibentangkan dan di pegang setiap penjurunya dengan elegan. Ditengah barisan massa aksi yang tengah meneriakkan selamtakan "Selamatkan Saudara-Saudari Muslim Di Uighur".

Aksi kali ini terjadi merespon sikap apatis Pemerintahan jokowi pada penderitaan kaum muslimin di Uighur, Xinjian, China. Masyarakat muslim di Indonesia yang merasa terpanggil secaranaluri kedekatan Agamanya dengan serta merta berbondong-bondong di masing-masing daerah meminta pemerintah menanggapi dan memberi perlindungan pada warga Uighur.

Saat ini telah terjadi aksi berantai di berbagai daerah yang selain Indonesia ada negara Amerika dan Jepang. Betapa ironis Indonesia kepala negaranya mengaku Islam tapi tak berani membantu saudara Islam di negara lain, Apa sebutan yang cocok?
Dalam tempo minggu ini telah terjadi beberapa Aksi Massa selamatkan Uighur di beberapa kota seperti di ibukota Jakarta, Serang, dan Yogyakarta yang baru saja selesai beberapa jam lalu di sekitaran titik Nol KM Jogja.

Serang tak kalah pas dengan gagah di kotaindah ini masyarakat menyuarakan suaranya untuk menyelamatkan muslimin Uighur.[MO/ge]

Posting Komentar