Mediaoposisi.com- Setelah menjalani pemeriksaan di pihak Keamanan Arab Saudi, Habib Rizieq Sihab langsung kembali pulang ke rumah.

Bahkan untuk memberikan berita valid, sebuah foto yang memperlihatkan keberadaan HRS sedang menghadapi pihak keamanan, tiba- tiba saja beredar ke berbagai sosial media mengkaitkan dengan   ISIS.

Info terbaru dari Kota Suci Mekkah, Habib Rizieq meminta keamanan Saudi untuk  menyelidiki pemasang Bendera di dinding luar rumah beliau dan penyebar foto beliau saat berhadapan dengan aparat keamanan Saudi.

Pihak Keamanan Saudi sendiri marah besar saat mendengar laporan dari Habib Rizieq bahwa  ada orang yg membidik beliau bersama aparat keamanan Saudi dengan  kamera jarak jauh dan fotonya yang  diviralkan di Indonesia.

Pihak Keamanan Arab Saudi akan menggeledah gedung yang dicurigai sebagai tempat pengambilan foto dan akan mengejar oknum yang tidak bertanggung jawab.

Pihak Keamanan Saudi sangat serius dan fokus menanggapi laporan Habib Rizieq, karena operasi intelijen asing di wilayah hukum Saudi merupakan pelanggaran hukum serius, dan pelakunya bisa dihukum pancung.[MO/an]

Posting Komentar