Mediaoposisi.com-Berita meninggalnya cucu Menko Polhukam Wiranto,  Achmad Daniyal Alfatih, marak di media dua hari terakhir ini. Anak yang baru berusia 1 tahun  4 bulan ini diberitakan meninggal karena jatuh ke kolam ikan di rumahnya.

Wiranto sempat mengeluarkan cuitan terkait meninggalnya cucunya ini dalam akun @wiranto1947. "Sesungguhnya kita semua adalah milik Allah, dan kepada-Nya lah kita semua pasti akan kembali. Q.S Al-Baqarah: 156," ucap Wiranto dalam cuitan berbentuk gambar di akun resminya, Kamis, 15 November 2018.

Kesalahan wiranto adalah kenapa disetiap kebijakannya tidak disertai dengan mengingat Allah bahwa Allah maha pembalas yang disitu dia akan membuat kebijakan yang memakmurkan ummat, bukannya dia ingat ummat saat ada keluarganya sedang ada yang meninggal saja.

Dia minta doa ummat agar mendoakan cucunya, tapi rakyat/ummat kini dia dzolimi dengan kebijakkan anda. Apakah pantas? tentu saja ummat yang datang hanya mereka yang diuntungkan oleh kebijakan anda yang mendzolimi banyak rakyat kecil Ingatlah Allah maha Pembalas, entah sekarang saat kau hidup atau setelahnya pasti akan ada balasan.[MO/ge]




Posting Komentar