Mediaoposisi.com-Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang 2015-2020 Yusril Ihza Mahendra telah resmi bercerai dengan Kessy Sukaesih pada April 2006 seperti diketahui umum. Pengajuan gugatan cerai didaftarkan sendiri oleh Yusril.

"telah diajukan oleh Pak Yusril, pada 21 Februari 2006," ujar Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Tigaraksa, Saiful Bahri.

Berdasarkan data tersebut, gugatan mantan Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu terdaftar dengan nomer registrasi 118. Putusan gugatan cerai disahkan oleh ketua majelis hakim Maftuh Abu Bakar pada 10 Maret 2006.

Setelah resmi cerai dengan Kessy yang telah memberikannya 4 anak yakni Yuri Kemal Fadlullah, Kenia Khairunissa, Meilany Alissa, dan Ali Reza Mahendra, Yusril menduda selama 5 bulan. Pada 16 September 2006 Yusril yang sudah berumur setengah abad.

Kemudian Yusril meminang gadis keturunan Jepang berkebangsaan Filipina bernama Rika Tolentino Kato berusia 23 tahun di Masjid Ar-Rachman, Departemen Koperasi, Jakarta. Resepsi digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta pada 17 September 2006.

Yusril-Rika, Dua insan berbeda agama ini akhirnya dapat disatukan setelah Rika memeluk Islam (mualaf) 2 minggu sebelum pernikahan. Hingga saat ini pasangan Yusril-Rika telah di karunia 2 anak yaitu Ismail Zakariya dan Zulaikha.

Kehidupan anak-anak dari Istri pertama yusril tidak terlalu banyak terekspos media, hanya ada beberapa yang aktif di intagram dan itupun akun-akunnya di prifasikan.

diambil dari screenshot instagram


Namun ada Yuri Kemal yang aktif berenang di intagram dengan bebas membagikan gaya hidupnya dan  juga beberapa koleksi mobil, serta tak lupa ke dekatannya dengan saudara dan teman-temannya. Tak tertinggal kehidupan sehari-hari dengan istri, anak dan orang tuanya.[MO/ge]

Posting Komentar