Oleh : Mochamad Efendi

Mediaoposisi.com-Mengaku umat Rasullulah dan meneladani kesabarannya dalam menghadapi berbagai fitnah saat memperjuangkan Islam di tengah masyarakat jahiliyah namun enggan dan tidak mau dikatakan mendukung khilafah.

Banyak tokoh model seperti ini, yang tidak berani mengungkapkan dukungannya pada khilafah padahal kita ketahui bersama bahwa khilafah adalah ajaran Islam.

Jika mereka mengakui Islam sebagai agama yang diyakini benar, semua ajaran yang dibawa oleh Rasullulah SAW harus dimbil secara keseluruhan baik aqidah, akhlak, muamalah maupun kepemimpinan dalam Islam, Khilafah.

Jangan mengaku Islam jika tidak mengakui dan mendukung khilafah.

Rasullulah telah mencontohkan sistem pemerintahan yang ideal yang mana semua hukum Islam bisa diterapkan secara kaffah sehingga hidup manjadi berkah.

Kenapa harus takut mendukung khilafah? Karena takut kehilangan kursi kekuasaan, dukungan dan popularitas,

sering kebenaran harus disembunyikan. Tidak berani menyampaikan kebenaran secara terbuka di depan publik. Kebenaran hanya disimpan di dalam hati.

Sampaikan kebenaran meskipun pahit. Pemikiran umat yang salah harus dirubah dengan Islam. Jangan menyembunyikan ajaran Islam hanya karena takut tidak mendapat dukungan, perolehan suara dalam pilpress 2019.

Bukankan hanya khilafah yang mampu menerapkan hukum Islam secara sempurna yang tidak mampu diterapkan oleh sistem apapun didunia ini.

Bukankah hanya khilafah yang mampu menyatukan negeri-negeri Islam yang tercerai -berai menjadi satu negeri yang kuat sehingga mampu melindungi umat Islan dibelahan bumi manapun dari ke dzaliman para regime diktator yang membenci umat Islam.

Bukannya hanya sistem khilafah yang mampu menjamin rakyat hidup sejahtera karena para pemimpinnya amanah. Tujuan politiknya untuk mengurusi urusan rakyatnya agar terjamin semua kebutuhan dasarnya.

Lalu alasan apa lagi untuk tidak mendukung khilafah. Jika kita berfikir jernih dan hati kita lurus pada kebenaran Islam, pasti tanpa ragu akan mendukung khilafah karena memang khilafah adalah ajaran Islam.[MO/gr]

Posting Komentar