(Foto :oleh Firman wartawan MO /24/10)


Mediaoposisi.com- Yogyakarta-Pembakaran kalimat tauhid yang dilakukan oleh Banser telah menimbulkan reaksi dari kalangan umat islam .

Pada kesempatan kali ini  gabungan seluruh umat islam DIY melakukan sebuah aksi "Bela kalimat Tauhid" bertempat di Masjid Takwa Sarunatan DIY .( Rabu,24/10).

Aksi ini adalah sebuah respon dari Kaum Muslimin atas Pembakaran Bendera Tauhid yang dilakukan oleh Oknum -oknum yang tidak bertanggung jawab "Banser".

Aksi sempat tidak berjalan lancar pasalnya ada aparat dari kepolisian yang tidak membolehkan izin untuk Long March menuju titik nol.

Sikap dari pihak kepolisian yang tidak mengizinkan aksi Long March umat islam  ternyata   tidak membuat semangat umat islam Malah semakin membuat semangat umat islam  berkobar.ujar Firman salah satu wartawan media oposisi.

Aksi ini meminta kepada aparat kepolisian untuk bisa menjadi aparat yang benar dan tidak memihak kepada rezim yang dzalim.

dan meminta menangkap dan membubarkan orang-orang yang berbuat tidak benar.Serta menyerukan untuk tidak mengikuti Ulama Ulama  su'u "yang disayangi orang kafir, Komunis, LGBT".[MO/an]

Posting Komentar