Oleh :Ilan Sumiati

Mediaoposisi.com-  Beberapa hari kebelakang lagi-lagi masyarakat dikagetkan bahkan dibingungkan dengan adanya berita teroris. Yang jadi bingung masyarakat, kenapa harus selalu umat muslim yang identik dengan teroris. 

Padahal islam itu yang mengajarkan perdamaian dan Umat muslimlah yang selalu menghormati agama yang lainnya sekalipun agama yang lain selalu menuding bahws seakan-akan kesalahan ada di umat muslim. 

Setiap kejadian tidak hanya dalam negeru bahkan di luar negeri pun yang disalahkan umat muslim apa salah umat muslim padahal yang menjadi pemimpin negara kita juga itu orang muslim?

Islam adalah agama rahmatan lil a'lamin dan islam tidak pernah mengajarkan kekerasan kepada umatnya islam selalu menanamkan kedamaian. 

Sedangkan teroris adalah paham teror yang mendoktrin orang-orang agar menjadi tega terhadap sesama umat, sangat bertolak belakang belakang sekali kalau teroris ada kaitannya dengan orang-orang yang menjalankan syariat islam. 

Mungkin dari pahamnya pun sudah sangat berbeda, paham islam memakai paham yang telah diajarkan Rasulullah agar setiap umat kita bisa bersatu sedangkan paham teror malah memecah belah umat. 



Ibu Rumah Tangga

Posting Komentar