Yogyakarta| Mediaoposisi.com- Agenda Tarhib Ramadhan 1438 H bertajuk Perjuangan Islam Pasti Menang pada Sabtu (12/5) menjadi panggung Ismail untuk menegaskan bahwa Indonesia dalam kerusakan sekalipun kepemimpinan dikuasai oleh umat Islam.

“Negara ini menemui beragam kerusakan sepeti narkoba,  korupsi, perzinaan sekalipun mayoritas penduduknya memeluk Islam” tegas Ismail.

Tudingan bahwa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) sebagai organisasi yang merusak Indonesia tidak menghalangi Ismail untuk memberi masukan positif untuk negeri khatulistiwa ini.

“Ini masalah besar karena puasa dan ibadah lain kerap dilakukan” lanjutnya memancing penasaran para peserta.

Ismail menuturkan bila seseorang menghayati makna Ibadah, ia akan bertaubat dan tidak mengulangi kesalahan yang ia lakukan.

“Yang kita hadapi adalah masyarakat, birokrat yang muslim tapi sering melanggar ajaran Islam karena tidak menghayati shalat dan ibadah lainnya” pungkas Ismail diiringi teriakan takbir ratusan peserta.

Dalam forum yang sama, Ismail jturut mendorong peserta melakukan dakwah islam secara masif di tengah kondisi masyarakat yang masih menolak dakwah Islam.

"Jangan fokus kepada kesalahan mereka, fokus bagaiamana merubah ke mereka" kata Ismail.[MO]


Posting Komentar