ulama DIY dan Tokoh Gunung kidul


Mediaoposisi.com-Sejumlah ulama dan tokoh ikut serta hadir memberikan dukungan kepada HTI di PTUN Jakarta. Mereka langsung memberikan dukungan dengan membawa spanduk yang berisikan tulisan "Ulama DIY dan Tokoh Gunung Kidul Siap mendukung HTI di PTUN"

Khilafah adalah ajaran islam itulah yang disampaikan ulama DIY dan Tokoh Gunung Kidul saat ikut hadir dalam sidang HTI di PTUN Jakarta 19/4.

Siapa menentang ajaran islam akan berhadapan dengan Alloh Swt. ujar Ust Nur Widianto  Ulama asal Jogja yang merupakan anggota komisi ukhuwah MUI DIY. Saat jurnalis mediaoposisi.com mewawancarai pada kamis 19/4.

Komisi Ukhuwah MUI DIY Ust Nur Widianto

Beliau Menyampaikan bahwa Khilafah adalah kewajiban syariat untuk diperjuangkan, siapa yang menolak kewajiban akan diadzab Alloh Swt.  Khilafah adalah janji Alloh Swt yang akan dimenangkan, Jadi siapa  saja yang saat ini menghalangi akan sia-sia karena Alloh Swt tidak pernah ingkar janji nya. Kata beliau.

Anggota komisi ukhuwah MUI DIY juga menambahkan khilafah adalah ajaran Islam, siapa menentang ajaran Islam akan berhadapan dengan Alloh Swt.                   

Bersamaan dengan Ulama dan tokoh Gunung Kidul yang hadir di PTUN di hal ini menekankan bahwa khilafah adalah ajaran Islam yang didukung oleh banyak ulama dan umat islam, maka apa yang dilakukan penguasa terhadap ormas HTI adalah tindakan kedzaliman yang harus dilawan dan para Ulama juga mengajak untuk memperjuangkannya, karena khilafah adalah kewajiban, serta kemenangannya sudah jelas sebab merupakan  janji Allah SWT. Maka tidak perlu takut menyerukan kepada umat islam untuk bersatu mendakwahkanya sebagai solusi terbaik bagi negeri ini.[MO/br]


Posting Komentar