Jakarta| Mediaoposisi.com- Akun facebook bernama Setiyono mengungkap strategi pemenangan Jokowi pada 2019. Dalam unggahan bertanggal 4 Maret 2018, ia menilai strategi Jokowi meniru strategi kampanye Perdana Menteri Kanda Justin Trudeau.




Pemerintahan jokowi sendiri dinilai berbagai pihak sebagai rezim anti islam karena kerap memantik api dengan berbagai kalangan umat Islam.

Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dibubarkan secara kontroversial dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) menyebut pemerintahan Joko Widodo sebagai rezim represif dan anti-Islam.

Menurut juru bicara HTI Ismail Yusanto, hal itu terbukti dengan tindakan pemerintahan Jokowi seperti mengkriminalisasi ulama dan aktivis Islam, serta mencekal dai, membubarkan, dan menghalangi kegiatan dakwah di sejumlah tempat.

"Berdasarkan semua ini, maka publik semakin mendapatkan bukti bahwa rezim yang berkuasa saat ini adalah rezim represif dan anti-Islam," kata Ismail Yusanto saat bertemu Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon di Gedung DPR RI, Selasa (18/7).[MO]







Posting Komentar