Ilustrasi

Oleh: Nasrudin Joha

Mediaoposisi.com- Allah SWT yang menurunkan agama ini, Allah SWT pula yang menjaganya, dengan caranya, dengan kemahakuasaan-Nya. 1000 Koalisi Penjaga telah berikrar, 1000 putra umat telah berujar, mereka telah menyerahkan seluruh hidupnya, mengerahkan segenap daya dan upaya, untuk membela dan melindungi dakwah Islam.

Fatwa-fatwa pledoi telah dibacakan, seruan penentangan kedzaliman telah dipermaklumkan, ujaran pembelaan kepada dakwah Islam dan para pengembannya telah diunggahkan.

Mereka bukanlah penjaga yang selalu terjaga, mereka bukan seribu untuk menghadapi jutaan kedzaliman, mereka adalah manusia yang memiliki berbagai kekurangan dan kekhilafan, sebagaimana kalian juga miliki.

Karrna itu wahai umat, 250 juta kalian mampu mengokohkan penjagaan mereka terhadap Islam. Berlapislah, merapihlah, bersatulah dalam barisan kokoh untuk menggusur tirani dan mendongkel tiang pancang kedzaliman.

Menyatulah wahai umat, berbaurlah bersama 1000 penjaga Islam, untuk melindungi dakwah Islam dan para pengembannya.

Khilafah adalah milik kalian, warisan Nabi kalian yang telah lama ditelantarkan. Kalian harus memberikan pembelaan terhadap Khilafah, dan membentengi gerakan dakwah yang mengusungnya, serta melindungi seluruh pengembannya.

Wahai umat, berikan naungan rumahmu, agar pengemban dakwah Khilafah bisa menepi, menghindari derasnya hujan, untuk kemudian melanjutkan perjalanan.

Wahai umat, ketahuilah ! Para ksatria itu, para pengemban dakwah Khilafah itu, tidak berkehendak sedikitpun atas dunia. Mata hati mereka menerawang jauh, pada indahnya surga dalam naungan Ridlo-Nya.

Mereka tidak akan pernah meminta perbendaharaan harta, tidak pula ingin singgah di rumahmu untuk waktu yang lama. Mereka hanya menepi sebentar, untuk mengumpulkan energi, untuk kemudian melesat cepat menuju medan jihad perjuangan.

Layanilah mereka dengan kasih, Jamulah mereka dengan welas asih, berikan perbekalan seperlunya, agar mereka bisa melanjutkan perjalanan. Dukungan dan loyalitas kalian, adalah perbekalan terbaik bagi mereka untuk melanjutkan perjuangan, melanjutkan kehidupan Islam, dengan menerapkan hukum Islam secara kaffah, melalui tegaknya institusi Khilafah.

Wahai umat, selimuti mereka dengan doa, Paksalah tuhan kalian dan Tuhan mereka, agar memberikan perlindungan, dengan permohonan dan ketaatan kalian.

Sungguh, setiap ikhtiar dan permohonan akan semakin mendekatkan mereka pada tujuan akhir perjuangan. Ridlo Allah SWT, dengan ketaatan penuh dan menyeluruh, dari segenap umat seluruh jagat.

Wahai umat, Koalisi 1000 Penjaga Islam telah menyeru, jadilah Kalian seorang islam yang terpercaya. Yang mengerahkan segenap daya dan upaya untuk merealisir tujuan Islam, berupa ketaatan sempurna melalui penetapan Islam secara kaffah. Ya, melalui tegaknya institusi Khilafah. Allahu Akbar ! [MO].

Posting Komentar