PLEIDOI UNTUK ULAMA, DAKWAAN TERHADAP REZIM !

Oleh: Nasrudin Joha


Mediaoposisi.com- Wahai Rezim! Anda menghinakan ulama kami di negeri ini, Anda memburu ulama kami di luar negeri, Anda membiarkan penghinaan terhadap agama kami,

Anda meneguhkan kedzaliman terhadap ajaran kami, akankah Anda berhenti hingga Anda merasa kursi kekuasaan Anda akan tetap kokoh dan abadi ?

Wahai rezim ! Anda menabuh genderang perang terhadap kami. Anda menyingkap "kerisauan dan harga diri" dari kemuliaan umat Islam. Anda telah menebar bensin ditengah bara api semangat pemuda dan kaum muslimin yang bersedia dan rela mati demi agama dan ulamanya!

Wahai rezim ! Anda telah lancang ! Anda telah melanggar batas garis merah ! Anda telah memasuki rumah kami, disaat kami telah mengunci seluruh pintunya untuk Anda. Anda telah menyelinap mengambil milik kami, disaat kami bersikukuh menjaga kemuliaannya.

Ulama kami, agama kami, adalah milik kami yang paling berharga yang kami jaga, kami simpan, dengan kunci-kunci dan penjagaan. Anda telah lancang menyentuhnya!

Kami katakan ! Ulama kami tidak pernah bersalah, ulama kami mengemban misi mulia yang diemban para rasul dan ambiya, dakwah ! Anda telah lancang mengkriminalisasi dakwah dan para pengembannya!

Wahai rezim, kami ajukan dakwaan kepada Anda ! Silahkan sewa pengacara terbaik Anda! Silahkan kumpulkan seluruh cebong yang Anda miliki ! Hingga kalian kumpulkan cebong satu kolam-pun, Anda tidak akan luput dari dakwaan kami !

Wahai rezim, Andalah yang telah menumpuk Hutang ! Andalah yang telah menjual aset umat dan bangsa ! Andalah yang merusak generasi umat ! Andalah yang telah mengimpor kerusakan, baik dari kapitalisme barat Amerika juga kapitalisme timur China !

Andalah yang mengadu domba umat ini ! Andalah yang telah menyiapkan lobang-lobang liang Lahat, untuk mengubur ujaran kebenaran ulama-ulama kami!

Anda tidak pernah berbuat kebaikan -hingga apa yang Anda klaim sebagai pembangunan konstruksinya sampai menyentuh langit! Firaun! Telah membangun konstruksi yang lebih tinggi, lebih dahsyat, lebih hebat dari Anda ! Tetapi Firaun juga telah dikubur sejarah sebagai manusia dzalim yang berbuat kerusakan di bumi. Begitu juga dengan Anda, anda juga akan dikubur sejarah !

Silahkan cor dan las kursi kekuasaan Anda! Silahkan pagari singgasana kekuasaan Anda! Silahkan menabur benih citra untuk suksesi di 2019, asal Anda tahu !

Kami tidak saja akan menggulingkan kursi kekuasaan Anda, bahkan kami akan merobohkan istana-istana Anda! Kami akan Lempari istana kedzaliman, dengan dakwah yang tegak diatas kebenaran, yang akan memalingkan umat dari ketaatan pada kekuasaanmu, menuju penentangan hebat yang akan menggusur kekuasaanmu!

Allah SWT, melalui tangan-tangan umat akan merobek-robek singgasanamu, menggusur istanamu, dan bersiaplah !

Bersiaplah untuk hari-hari yang dilupakan, bersiaplah untuk hari dimana tidak ada lagi teman dan handai taulan, bersiaplah sendiri mengalami kehinaan, saat kekuasaanmu jatuh maka jatuh pula kemuliaan, hina dinalah dirimu !

Engkau akan terseok di selokan seperti khadafi, engkau akan digantung di tiang peradilan massa, engkau akan hina dan dihinakan, didunia dan di akherat kelak !

Wahai rezim, teruslah berbuat dzalim! Silahkan maksimalkan tangguh yang diberikan Tuhanku untukmu menikmati kekuasaanmu, dan menambahkan kedzaliman. Sungguh, kami akan tetap berdiri tegap dalam kesabaran dan keikhlasan.

Kaki kami telah kokoh berdiri, untuk tetap menentangmu sampai batas waktu yang ditetapkan tiba. Percayalah, Anda pasti kalah ! Kami pasti menang ! Kami pasti mengambil alih peradaban kapitalisme sekuler najis ini, dan kami pula yang akan menopang peradaban Islam yang Agung.

Wahai rezim, generasi Anda sudah terlihat sangat tua, sangat ringkih, sementara pemuda Anda telah menjadi Abdi dunia. Sementara kami adalah kaum muda, kami telah mendoktrin anak-anak kami untuk menopang peradaban Islam yang Agung, jadi tanpa kami bergerak pun Anda pasti menemui ajal ! Kapitalisme sekuler yang Anda emban juga bernasib sama, mati !

Tetapi kami tidak akan membiarkan itu, karena kami pengobar api revolusi ! Kami akan transmisikan perubahan dengan akselerasi yang lebih cepat , sampai Anda sendiri kelak akan linglung, bengong, melihat kekuasaan Anda telah terkubur sementara Anda sendiri dalam keadaan tersungkur, jauh lebih cepat dari yang Anda duga ! [MO].

Posting Komentar