Khilafah adalah Ancaman
oleh Maulana Sanjaya (Ketua BEM STEI Hamfara)
.
"History Will Repeat Itself"
.
Mediaoposisi.com- Perpolitikan Dunia laksana roda yang terus berputar seiring berjalannya waktu. Penguasa dunia tidak ada yang pernah abadi,kekal, dan hakiki . Kekuasaan yang muncul akan beriringan kuat dengan pihak oposan yang ingin berkuasa serta menerapkan ide dari kaum oposan.
.
Masa Tsar II di Rusia ,ide komunisme menjadi ide yang diemban kaum oposan untuk menggulingkan pemerintahan yang ada. Hasilnya adalah suksesnya Revolusi Bolshevik II dilanjutkan penerapan ide komunisme di Rusia


Khilafah Turki Usmani, adalah lawan nyata dari pengagum sekulerisme. Musthafa Kemal adalah tokoh oposan sekuler yang berkeinginan untuk merubah sistem kenegaraan usmani menjadi republik sekuler sehingga ide sekulerisme yang ia agungkan dapat diterapkan. Hasilnya adalah hancurnya Khilafah Turki Utsmani di tangan Kemal melalui kudeta terencana.

.
Saat ini rasanya tidak sulit untuk menolak  bahwa penguasa perpolitik dunia adalah pengemban dan jongos kapitalisme , sekalipun ia menjual nama demi rakyat dan demi omong kosong lainnya. Kapitalisme sendiri adalah ide yang lahir dari sekulerisme maka tidak bisa tidak akan bersinggungan keras dengan Islam.

Sesuai dengan namanya, Kapitalisme adalah paham yg menjadikan standar halal haram menjadi kabur dengan adanya modal/uang. Ciri kapitalisme diberlakukan di suatu negara adalah pajak yang dijadikan sebagai komponen utama pemasukan APBN.
.
Islam termuat di dalamnya ajaran ttg khilafah, tentu hal ini membahayakan bagi Kapitalisme mengingat dahulu sekulerisme adalah lawan dari ide Islam yang diterapkan oleh khilafah Turki Usmani.
.
Komunisme, yang menafikan Tuhan dan mengagungkan materi,penyamarataan seluruh manusia, kebijakan ekonomi sentralistik, tentu merupakan musuh ide Islam. Islam sendiri adalah Agama yang diturunkan Allah kepada Rasulullah Muhammad SAW ,tentu saja  hal ini tak bisa disamakan apalagi diperkosa untuk dicari benang merahnya dengan komunisme.

Logikanya, monyet dan manusia memiliki berbagai kesamaan namun apakah kita manusia sudi disamakan dengan monyet ? Tentu itu adalah sebuah penghinaan. Kesamaan dari komunisme dan Islam, salah satunya adalah keberpihakannya pada kaum tertindas dan anti kapitalisme namun sekali lagi monyet,dalam hal ini komunisme tidak akan pernah bisa disamakan dengan Islam.
.
Alhasil, Islam dan ajaran khilafah adalah ancaman serius untuk pengemban sosialisme komunisme dan kapitalisme sekulerisme.

Aksi 299 yang penulis hadiri adalah sekelumit kecil bukti bahwa khilafah bukan musuh untuk umat Islam, teriakan khilafah bergaung keras di depan Gedung DPR/MPR.

Teriakan khilafah bersanding dengan kibaran bendera Rasulullah dan bendera beragam elemen yang menghadiri aksi 299. Tokoh tokoh nasionalis yang berdiri di mobil komando tak mempermasalahkan seruan khlafah.

Lantas kenapa khilafah dipermasalahkan ?
Bertentangan kah dengan Islam ?
Bertentangan kah dengan kemauan cukong anda ?

Omong kosong khilafah ancaman kecuali keluar dari mulut kapitalis,dan sosialis. [MO]

Posting Komentar