Ilustrasi


Mediaoposisi.com- Dalam beberapa hari ini isu kebangkitan kembali PKI terus menguat. Disisi yang lain pemerintah bertindak menjadi neo represif dengan menerbitkan Perppu no 2 tahun 2017 sebagai legalisasi alat menggebuk dan membubarkan ormas islam. Sikap yang ditunjukan pemerintah dengan mengeluarkan Perppu tersebut dinilai banyak pihak sebagai kesewenang-wenangan penguasa terhadap pihak-pihak yang kritis, sebagai alat bungkam.

Sikap yang berbeda ditunjukan penguasa negeri ini yang bertindak tidak adil terhadap umat islam sejak kasus Ahok sampai keluarnya Perppu Ormas lalu lakukan kriminalisasi Ulama serta aktivis Islam disisi yang lain enggan menanggapi isu kebangkitan Komunis. Tentu sebagai ideologi komunisme tidak bisa mati dan akan tetap hidup. 

Terbukti PKI telah melakukan pemberontakan tiga kali hal ini memberi luka bagi umat islam khususnya yang menjadi korban kekejaman PKI dikala itu. Seharusnya sikap penguasa tidak bersikap berat sebelah lalu semena-mena kepada umat islam dengan menerbitkan Perppu Ormas. Dan juga seharusnya dengan isu kebangkitan PKI penguasa negeri ini juga harus bersikap tegas.

Ideologi Komunisme merupakan sebuah ideologi yang batil dan merupakan ideologi cacat yang membuat kerusakan di muka bumi ini. Maka sudah seharusnya umat islam mewaspadai dan mecegah kemunculanya kembali. Maka tindakan umat islam yang menggelar Aksi  Bela Islam 299 dengan tuntutan Tolak Perppu Ormas dan Tolak Kebangkitan PKI sudahlah tepat.

Perppu Ormas akan menjadi jalan untuk penguasa memberangus sikap kritis umat islam serta berdampak pada kriminalisasi ajaran-ajaran islam seperti Khilafah, Syariah dan juga Dakwah jika penguasa tidak suka. Disamping itu Perppu Ormas akan membuat negara menjadi represif menindak tanpa proses pengadilan.

Sudah saatnya kita menjadi umat islam yang tinggal di Indonesia yang berpikir cemerlang melihat segala sesuatu dengan jernih mengembalikan pada akar yang kuat. Akar yang kuat yakni Islam dimana menjadi mayoritas di negeri ini maka persatuan umat islam dan tindakan peduli sangat dibutuhkan untuk menghalau segala bentuk ide kufur baik itu Sosialisme Komunis maupun liberalis kapitalis. Yang telah menciptakan malapetaka bagi negeri kita tercinta. Saatnya Shutdwon PKI, Tolak Perppu Ormas dan Restart Indonesia kembalikan pada jalan yang benar dan lurus serta diridhoi Allah SWT.[MO]




Posting Komentar