Jakarta| Mediaoposisi- Setelah mewawancari Novel Baswedan, secara mengejutan Najwa Shihab mengumumkan pengunduran diri dari Metro TV.

Najwa Shihab di akun Instagramnya @najwashihab Selasa (8/8), mengunggah sebuah surat ke publik. Isi surat tersebut adalah sekilas perjalanan program Mata Najwa. Najwa Shihab juga menuliskan bahwa episode Mata Najwa yang membahas Novel Baswedan adalah episode pamungkas dari program Mata Najwa.


Tujuh belas tahun bukan waktu yang singkat. Rasa bangga menjadi reporter pertama Metro TV, sebagai pemilik kode reporter 01 dalam istilah teman-teman di Kedoya, sampai kapan pun tak akan luntur.
 Rangkaian perjalanan saya sebagai reporter sebuah TV berita pertama di tanah air terekam dalam, membuat kehidupan jauh lebih kaya serta menjadi bekal berharga untuk terus berkarya sebagai jurnalis. Terima kasih tiada tara pada keluarga besar Metro TV. Juga kepada semua pihak yang telah bermitra dan mendukung, terutama pemirsa yang selama ini menemani saya dan Mata Najwa.Salam Najwa Shihab."

Wawancara Terakhir  Najwa Shihab dgn Novel Baswedan di Singapura



Berdasarkan informasi yang sampai di meja redaksi mediaoposisi.com , meskipun belum bisa dibuktikan secara valid, terdapat keterkaitan antara intervensi banyak pihak terhadap Najwa Shihab sehingga Najwa memutuskan untu mundur.

Berikut kami sajikan informasi tersebut. 

BONGKAR KETERLIBATAN JENDERAL POLRI DALAM KASUS NOVEL BASWEDAN, MATA NAJWA DIHENTIKAN PAKSA.

1. Budi Gunawan & Iwan Bule ngamuk melihat acara Mata Najwa tak sesuai skenario. Keterangan Novel Baswedan di wawancara ekskluaif itu bisa menjerat BG dan IB jika Jenderal Polri yang disebut Novel diungkapkan.
2. Nyawa BG & IB pun dalam ancaman karena bisa menjadi target mati Boss si Ahok untuk memutus mata rantai kasus tersebut.
3. Kronologis penyerangan kepada Novel Baswedan sangat terencana, profesional & cepat. Tim BG & Ahok dibalik ini!
4. Ahok,James Riyadi, Hartati Murdaya (Cukong Ahok)BG, IB, Paloh, Megawati, Yorrys, HM Prasetyo (Tim Ahok)
Aguan (Bos si Ahok)
dkk...
Bisa Ikut Terjerat.
5. James Riyadi telpon Paloh, kacungnya yang kelola Metro TiVu segera menghentikan acara Mata Najwa, karena ada rencana acara lanjutan bongkar Kasus Novel. Ini bahaya....!
6. Najwa Shihab pun banyak mendapatkan terror dari tim BG karena telah mendapatkan informasi rahasia dari Novel.
7. Najwa Shihab menyerah, dan memutuskan mengundurkan diri dari Mata Najwa. [MO]

NB : Bila terbukti hoax, redaksi akan segera menyuting artikel ini.

Posting Komentar