Penggiat Media sosial Jonru

Jakarta| Mediaoposisi.com- Baru baru ini pegiat media sosial Jonru ternyata mengalami ketakutan. Hal ini diakuinya setelah Selasa (29/8) berdebat sengit di ILC dengan Akbar Faisal,salah satu orang yang pro Jokowi di ILC serta menjelaskan fitnah yang kerap dialamatkan padanya.
Dalam tulisannya di akun facebooknya, ia dengan gamblang mengakui hal tersebut. Berikut tulisannya.

SAYA TAKUTOleh: @JonruGintingMemang benar. Sepulang dari acara ILC TV One kemarin saya langsung takut. Ya, sangat takut.Saya takut bukan karena akbar faisal nyuruh polisi untuk mengusut saya. Ah, yang begituan sih udah sangat biasa saya hadapi. Insya Allah saya hanya takut pada Allah. Bukan seperti kubu sebelah yang takut pada cukong 8 cacing.Lantas apa yang saya takutkan?Saya takut luar biasa saat melihat demikian banyak teman yang memuji penampilan saya di acara ILC tersebut.Saya takut jika diri ini jadi sombong dan lupa diri, merasa paling hebat.Karena itu, mohon doanya Teman-teman Sekalian. Mohon doanya agar saya selalu rendah hati, tetap istiqomah dalam berjuang, dan tetap ikhlas Demi Allah semata dalam membela kemuliaan Islam.

Jonru adalah penulis yang berani melayangkan kritik tajam terhadap pemerintahan Jokowi atau pihak pihak yang pro penguasa. Beberapa jam Setelah ILC selesai kemarin, Jonru menulis sebuah tulisan yang menyinggung tindakan negatif dan tendensius Akbar Faizal padanya.

Saya kemarin itu dengan JUJUR dan BERANI mengakui bahwa saya pernah menulis tentang orang tua Jokowi yang tidak jelas.Karena saya tidak suka bohong dengan apa yang pernah saya tulis. Saya bukan tukang ngeles.
Tapi akbar faisal MEMELINTIR ucapan saya dengan berkata, "Jonru mengakui bahwa dirinya menghina Jokowi."

Di akhir tulisannya ia pun menyinggung diamnya pihak pro pemerintah terhadap hate speech Viktor Laiskodat,Ketua F-NasDem


Oh ya, kemarin anda bilang, usut semua penghina Islam yang ditampilkan (oleh Jonru) di layar.Oke, itu sangat bagus pak. Termasuk Viktor Laiskodat juga kan? Berani gak anda mempolisikan dia karena dia sudah menghina Islam?

Berani, atau anda hanya seorang pecundang yang takut melakukan itu?
Viktor Laiskodat sendiri hingga berita ini ditulis ,memperoleh perlakuan dari sindikat Saracen meskipun sama sama melakukan fitnah dan hate speech. [MO]

sumber : disini

Posting Komentar