Ketua Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Yogyakarta Okky Sedang berorasi


Yogyakarta, Media Oposisi-  Melihat era dan situasi yang terus berubah, apalagi dengan lahirnya generasi melenial yang terjangkit budaya Pop, menjadi tantangan tersendiri sebab generasi sekarang cenderung anti sosial dan lebih asik dengan gadget serta kurang berinteraksi dengan masyarakat apa umumnya. 

Ketua Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Yogyakarta Okky menjelaskan bahwa saat ini diperlukan usaha keras untuk membuat kesadaran pemuda dan mahasiswa kembali pada jalan pergerakan, ketika ditemui wartawan Mediaoposisi.com 25/8 di Yogyakarta.

" Iya Seharusnya Mahasiswa melihat dengan mata dan mendengar dengan telinganya untuk lebih peduli melihat negerinya yang kian terjerat pada penjajahan gaya baru, baik penjajahan budaya, ekonomi, politik dll maka mahasiswa harus dikembalikan pada jalan pergerakan'' Ujarnya
Negeri ini sangat bergantung pada anak-anak mudanya untuk melakukan perubahan dan membawa negeri ini pada perubahan yang haki tambahnya.

'' Okky juga menyinggung bahwa mahasiswa saat ini jarang sekali yang memiliki mental pejuang serta kuat dan memiliki leadership dan kematangan jiwa. yang ada generasi sekarang lebih cengeng dan rapuh. Maka harus segera di bangkitkan agar mampu berfikir secara menyeluruh dan cemerlang dan kembali pada jalan perjuangan dan pergerakan, mengingat penjajahan gaya baru menjerat negeri ini.
Ketua Badan Koordinasi Lembaga Dakwah Kampus Yogyakarta: Okky sedang berorasi 

Gerakan mahasiswa di Indonesia adalah kegiatan kemahasiswaan yang ada di dalam maupun di luar perguruan tinggi yang dilakukan untuk meningkatkan kecakapan, intelektualitas dan kemampuan kepemimpinan para aktivis yang terlibat di dalamnya.

Dalam sejarah perjuangan negeri ini, gerakan mahasiswa seringkali menjadi cikal bakal perjuangan meraih kemerdekaan, seperti yang tampak dalam lembaran sejarah negeri ini. [Mo/ba]

Posting Komentar