Ketua Gema Pembebasan Ricky Fattamazaya (Baju Putih) Jakarta,[Mo]




Jakarta| Media Oposisi-Ketua Gema Pembebasan Ricky Fattamazaya M menilai kalau pemerintahaan Jokowi - JK bersikap diktator dengan dalih membela pancasila. Pancasila dijadakan alat pukul pemerintahaan Jokowi - JK kepada siapa saja yang tidak sejalan dengan selera politiknya. 
Hal ini dibuktikan dengan keluarnya Perrpu Ormas no 2 2017 dan dilanjutkan dengan sikap arogan elit politik partai pendukungnya akhir akhir ini. 

"Lihatlah pidato Victor  Laiskodat politisi partai pendukung Jokowi JK di Nusa Tenggara Timur (NTT) beberapa waktu lalu, kalau tidak karena diterbitkan Perppu Ormas, apa berani Victor berkata sombong ingin membunuh bla bla..yang menentang Perppu dan yang parahnya malah sebagian elit Nasdem membela atas nama menjaga pancasila. apa ini apa ini dapat dibenarkan?" Ujar Ricky Sabtu 19/8 melalui pesan pribadinya menjawab soal perkembangan situasi nasional kekinian.

Selain diktator Ricky menilai kalau Jokowi sudah menghabiskan waktu pada hal hal yang tidak substansial sebagai kepala negara, yakni bagaimana mensejahterakan rakyat Indonesia dan berkeadilan. 

Dia memprediksi jika tidak berubah, kedepan Rezim Jokowi JK bersama partai pendukungnya masih akan menggunakan Perppu Ormas sebagai legalitas persekusi politik untuk bungkam siapa saja yang tidak sesuai dengan selera politiknya. Bukan hanya kepada umat Islam, bisa jadi pada semua agama. Dan ini sangat membahayakan katanya bagi bangsa Indonesia ke depan. Karena itu dia meminta agar pemerintahaan Jokowi menghentikan sikap arogan dan diktator itu. 

"Saya minta kepada kalian wahai rezim Jokowi-JK untuk menghentikan sikap kediktatoran dan kebencian kalian pada rakyat atas nama pancasila atau atas nama Perppu Ormas. Dan Saya minta kalian sadar dan bertobat bahwa negeri ini sedang di jajah menggunakan isu atas nama Agama, jadi jikalau kalian tetap diktator berarti kalian telah brutal secara politik dan mendukung pejajahan. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rakyat kian hari kian marah pada kalian" minta Ricky

Posting Komentar