James Riyady Pengagas Meikarta


Kiriman Naskah| Media Oposisi-Cara-cara James Riady menjalankan bisnis umumnya, dan Meikarta khususnya, persis penjahat-penjahat Mafia-mafia AS di jaman Wild West semasa Al Capone dll. Kalau praktek Meikarta tidak dihentikan, maka kejahatan orang Lippo ini akan semakin menjadi-jadi. 

Maka seluruh negeri ini pun akan bisa berada di bawah kekuasaannya, di mana ujung-ujungnya nanti, NKRI berada di bawah telapak kaki Cina Taipan Mafia yang tinggal di sini dan RRC.


Orang kelahiran Macao ini memang punya sejarah jahat, antara lain, kejahatan Perbankan yg menjadi keahliannya. Ini dipraktekannya sewaktu di California dan Arkansas. Tetapi, pertemuan dan persahabatannya dg Bill Clinton, sebelum menjadi Presiden, berhasil menolongnya, bahkan sampai sekarang. 

Kawasan Meikarta


Bagi AS, dan juga RRC, JR adalah agen yg sangat berharga untuk mencari keuntungan, terutama untuk menguasai Indonesia yg kaya raya tetapi diabaikan sendiri oleh para pemimpinnya...

Pada hakekatnya, Cina-cina ini adalah kaki-tangan RRC juga. Bisa dikatakan, bahwa apa yg dilakukan oleh JR dengan Meikarta ini adalah tindakan MAKAR, sebagaimana disebut dalam Pasal 106/KUHP.

Tentu JR tidak sendirian... Ini sebuah konspirasi bagi RRC untuk menjajah Indonesia. Jokowi tahu, juga Kapolri Tito dan Panglima Gatot, serta beberapa Jenderal lainnya di Polri dan TNI. Kalau mereka tidak berbuat untuk menghentikan Meikarta, dan juga Pulau2 reklamasi di Pantai Utara Jakarta, maka pada saatnya Rakyat, Bangsa dan Negara menganggap mereka sebagai Pengkhianat.


Kemungkinan sekali, Rakyat akan terpaksa bertindak sendiri menyelamatkan Bangsa dan Negara, dari bahaya yg amat sangat serius ini! Sudah banyaj pengkhianat-pengkhianat kecil yg mendukung proyek Ibukota Baru ini.Kalau JR, sebagai orang keturunan Cina, tidak perlu kita heran bertindak khianat...

@SBP

Posting Komentar