Yuk ikuti Jagongan Politik, Senin 28 agustus 2017 



YOGYAKARTA, Media Oposisi- Generasi muda merupakan tulang punggung kader sebuah negara untuk suksesi kepemimpinan di masa depan. Maka tidak heran dalam teori konspirasi untuk menaklukan sebuah negeri hal pertama yang dirusak adalah generasi muda.

Sering kali anak muda jadi target oprasi pengerusakan baik dari sisi invasi budaya maupun pola pikirnya. Hal itulah yang membuat sekumpulan anak muda dan kritis di kota pelajar Yogyakarta membuat Jagongan Politik.

Bagi Teman teman yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya bisa merapat di Jagongan Politik Ujar direktur JagPol Bu ng Nasruri. Beliau pun mengajak kaum muda untuk Kongkow santai sambail ngopi dan berfikir jernih dan diskusi.

'' Jagongan Politik itu mencerdaskan sambil santai kita bisa belajar banyak hal sambil ngopi tapi tetap cerdas dan kritis, Ujarnya.

Yuk Ikuti Jagongan Politik Setiap Senin malam silakan langsung daftar ke CP 0852 9051 1517
Apalagi Malam ini (senin 28 Agustus 2017 pukul 20.00 wib dengan Pemantik pembicara bung Sani Kopri (Staf Jagongan Politik)

Tema Malam ini " Catatan Harian Seorang Mata-Mata" yang akan di pandu oleh bung Nasruri dan bung Sani Kopri akan memaparkan secara detail.  Dipastikan mencerdaskan mengupas berbagai fenomena dan menjadikan kita kritis. [Mo]

Posting Komentar