Jakarta| Mediaoposisi- Caisar setelah hijrahnya dari dunia hiburan kembali membuat kejutan,sayangnya kejutan itu berupa munculnya Caisar di YKS,Rabu (2/8).

Sontak,hal ini menuai keheranan dari warga netizen,tagar #savecaisar ramai muncul sebagai simbol dukungan caisar untuk istiqomah di hijrahnya dan meninggalkan dunia hiburan.

Hastag tersebut dituliskan oleh netizen bukan hanya di kolom komentar dalam akun  yang mengunggah berita tentang Caisar , namun sampai ke akun instagram Caisar.

Indradari,isteri dari Caisar telah mendengar info tersebut. Ia sampai menulis caption untuk suaminya.

"Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata " alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini .."Cc : @caisar_abukipsmail," tulis Indadari di akun instagramnya.

Ditengarai kembalinya Caesar berjoget karena himpitan ekonomi,mengingat tingginya pengobatan istri Caesar, Indradari. Indradari dikabarkan mengalami penyakit kulit psoriasis yang diderita sejak 8 tahun lalu .

Psoriasis sendiri merupakan penyakit kulit langka yang ditandai dengan munculnya bercak merah meradang di kulit, penebalan kulit, dan rasa gatal atau perih. [MO]

Posting Komentar