Jakarta| Media Oposisi- Pihak yang bersimpati terhadap ideologi Komunisme berhasil merasuki di segala bidang,termasuk kementrian di rezim Jokowi. Kali ini kementrian Pemuda dan Olahraga menunjuk juru bicara yang memicu kontroversi.

Sosok itu adalah Putri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.Ia sempat memicu kontroversi publik pada bulan Februari 2015 karena mengunggah foto dirinya di akun instagram yang sedang mengenakan kaos merah berlogo palu arit. Logo palu arit juga merupakan logo yang digunakan Partai Komunis Indonesia (PKI). Ia tampak senang akan hal itu

Setelah kelakuannya menjadi kontroversi, ia berdalih bahwa kaos palu arit yang dipakai merupakan pemberian dari seorang warga negara Vietnam.

"Ada acara menanam pohon, ada temen-teman dari Vietnam. Itulah maksud saya pakai palu arit untuk menghormati teman-teman saya dari Vietnam yang datang saat itu," ujarnya di Jakarta Selatan, Selasa (24/2).

Anindaya Kusuma Putri (Jubir Kemenpora) Gunakan Kaos Palu Arit

Vietnam sendiri adalah negara yang sistem politiknya menggunakan komunisme setelah kemenangan Viet Cong pada perang Vietnam. Adapun umat muslim di Vietnam adalah minoritas di negara itu. Kebanyak dari mereka adalah etnis Cham,dan mereka dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi. [MO]





Posting Komentar