Media Oposisi-Isu sentral seputar Neoimprealisme dan Neoliberalisme selalu dikritik habis lewat perspektif Islam. Dari pemimpin negara hingga pemimpin keluarga dikupas dalam forum kajian rutin mingguan. Perkantoran, sekolah, kampus, pesantren, hingga perusahaan tak luput dari pembinaan HTI. Gagasannya yang ramah dan rasioanl dengan penyampaian yang santun menjadi magnet yang menarik buih umat Islam agar memperdalam dan menerapkan Islam di setiap sendi kehidupan.

Mungkin kita tidak pernah tahu dibalik kesadaran berhijab dan menolak pacaran/pergaulan bebas dibenak generasi Islam hari ini ada pemuda-pemudi HTI yang rela mewakafkan diri untuk bekerja siang malam yang bahkan tanpa bayaran sejak beberapa tahun silam. Sebuah komitmen besar kampanye HTI untuk memperbaiki generasi muda Islam dari pergaulan bebas.

Belum lagi dikalangan mahasiswa, karakter Islam yang Syamil, kaamil dan mutakammil dibangun untuk menghantam arus liberalisme dalam ranah akademik. Penolakan terhadap demokrasi-kapitalisme, sosialisme-komunisme merupakan isu sentral yang diangkat di ruang kuliah, taman kampus, masjid. hingga jalanan.

Tak tercatat jutaan umat Islam yang sadar akan pentingnya kembali melanjutkan kehidupan Islam, meyakininya, mengambilnya, memerjuangkannya dan menerapkannya.

Gagasan Islam untuk mengentaskan problematika Nusantara diglorifikasi rezim menjadi stigma 'Inspirasi Radikal'.

Gagasan solusi Islam untuk mengentaskan problematika Nusantara yang saat ini dalam cengkraman Neoliberalisme dan Neoimprealisme inilah yang secara sadar telah diglorifikasi rezim menjadi stigma 'Ispirasi Radikal'.

 Titik tekan 'Gagasan' ini sebetulnya yang hanya menjadi domain perjuangan HTI. Pasalnya dakwah yang diadopsi hanya sebatas penyampaian dan ajakan. maka tak heran jika HTI mendapatkan tempat dihati masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia pun menilai gagasan HTI fress dan cerdas serta di sampaikan dengan ramah dan santun. Umat Islam akan tau siapa yang sebenarnya radikal, tindakan rezim Jokowi yang semena-mena membubarkan ormas suatu saat pasti akan kena batunya. [Mo]

Posting Komentar