sumber : detikcom

Jakarta| Media Oposisi- Tindakan rezim Jokowi berhasil membuat banyak pihak terheran heran. Salah satunya adalah juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia ( HTI) Ismail Yusanto. Ia mengecam keras tindakan Jokowi yang aneh dan memalukan.

"Ini rezim aneh, orangnya diinjak dan dibrangus, tapi uangnya mau diambil!, Tidak tahu malu!," kecam Ismail disela-sela Aksi 287 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Jumat (28/7).

Ismail berpendapat investasi dana haji di proyek infrastruktur adalah perampokan dana umat yang dengan susah mengumpulkan uang untuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah.

Di sisi lain angggota HTI difitnah di persekusi mirip PKI.. Padahal mereka berkontribusi positif untuk Indonesia dengan berprofesi sebagai PNS, dosen, guru dan berbagai sektor di Indonesia.

Tak hanya itu mereka juga melakukan pembinaan kalangan muda sehingga terbebas dari narkoba,seks bebas dan hal hal negatif lain.

Melalui kegiatan dakwah HTI telah memberikan kontribusi penting bagi pembangunan SDM negeri ini yang bertakwa dan berkarakter mulia," kata Ismail Yusanto, dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (9/5). 

Posting Komentar