KOKAM Muhammadiyah


Yogyakarta| Media Oposisi-Rabu (19/7) Ustadz Felix Siauw kembali mengisi Tabligh Akbar di Bantul, DIY.  Panitia yang mengundang dari Ma’hadz Al Qur’an Daarul Firdaus.

Kajian Akbar Ustadz Felix Siauw dimulai sekitar jam 15.30 bakda sholat Ashar. Lokasi di Masjid Al Firdaus Ngoto Imogiri Barat.

Saat menuju lokasi pengajian, KOKAM mengawal Ustadz Felix agar keamanan kondusif. Saat acara dimulai, personel KOKAM berjaga di luar Masjid untuk memastikan keamanan.

Meskipun ada beberapa personel Banser yang tampak mendekat masjid. Mereka disambut dengan hangat oleh KOKAM yang berjaga. “Banser adalah saudara kita juga, kita sambut mereka dengan senyum dan ngobrol seperti biasanya”, ujar salah satu personil KOKAM.

Alhamdulillah sampai acara selesai tampak kondusif, aman terkendali. Jama'ah yang hadir bisa tenang mendengar ceramah Ustadz Felix tentang tantangan umat Islam sekarang. Sebelumnya Kajian Ust Felix Siauw di Malang dan Seragen sempat mendapatkan penolakan dan pembubran oleh Banse, tapi Alhamdulillah Kajian di Bantul, DIY berjalan Kondusif, hal inilah yang semestinya terjadi sesama elemen umat islam saling menguatkan menjaga ukhuwah Islamiyah bukan saling serang.

Terimakasih KOKAM Muhammadiyah yang telah mendampingi agar kajian Tabligh Akbar ini Sukses, ini sifat yang terpuji patut dicontoh.[Mo]








Posting Komentar